Minggu, 17 Mei 2009

SUKU BATAK.COM

Sebagai salah satu suku yang senang bernyanyi, tentu tidak lah mengherankan jika hal hal yang berbau lagu-batak adalah salah satu yang paling banyak dicari di dunia maya ini terutama dari kalangan suku batak. Dan tentu saja situs situs yang menyediakan download lagu lagu batak mp3 pun menjadi incaran kaum pecinta syair syair melankonis ini.

Para seniman pencipta dan penyanyi lagu tentu sangat membenci situs situs seperti ini, apalagi kalau lagu ciptaanya yang dibuat bersusah payah, tiba tiba sudah ada nongkrong disana dan free untuk di download

Memang dari jaman dulupun proses pembajakan seperti ini sudah sering terjadi, anda tentu pernah kan mencopy kaset lagu lagu batak ?, Hanya saja, disaat itu prosesnya memang tidak secepat sekarang, Technology sekarang ini sudah semakin canggih dan memberikan fasilitas fasilitas yang sangat banyak untuk melakukan proses pembajakan. Ditambah lagi perlindungan negara terhadap hak karya cipta seseorang juga sepertinya masih kurang, buktinya hampir disetiap sudut sudut pasar kita bisa menjumpai penjual CD CD bajakan dan mp3 yang harganya murah meriah, bahkan di mal-mal dan supermarket pun, banyak kita temu pedagang CD dan mp3 bajakan.

Menyakitkan memang, bayangkan saja kalau.....Sabungan Lagu Batak Mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar